PENGUMUMAN!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yth. Orang tua Peserta Didik kelas 7, 8, 9
SMPN 6 Bogor
Dengan hormat,
Sehubungan dengan
berakhirnya kegiatan belajar mengajar pada semester ganjil tp 2020-2021. Dengan ini kami informasikan beberapa hal :
1. Pembagian raport di laksanakan menggunakan aplikasi SIPINTER
jumat, 18 Des 2020
Link:
https://rapor.si-pinter.id/
login siswa
User name NISN : ..................
Password NIS : ...................
2. Jadwal pembagian raport
Jumat 18 Desember 2020 pukul 08.00 - Sabtu
19 Desember 2020 pukul 16.00
3. Libur semester ganjil dari tgl
21 Des s.d. 10 Januari 2021
4. Pembelajaran semester Genap
mulai tgl 11 Januari 2021
Pada awal ajaran pada bulan Januari 2021 masih melaksanakan BDR (sementara menunggu kebijakan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor)
5. Sistem Pembelajaran peserta didik semester genap akan menggunakan Aplikasi Zoom
(Jadwal menyusul)
* PD wajib berseragam, sesuai ketentuan sekolah
Hari Senin dan Rabu putih biru
Hari Selasa pramuka
Hari Kamis batik SMPN 6 Bogor
Hari Jumat pakaian muslim
(Khusus kelas 7 yg belum mempunyai seragam pramuka, batik, olah raga boleh menggunakan baju putih biru)
*Mengisi daftar hadir.
6. Seluruh orang tua diharap kerja samanya untuk mengawasi dan mendampingi peserta didik selama kegiatan BDR Sehubungan dengan belum berakhirnya PANDEMI C19., yaitu
* Disiplin dalam berpakaian dan berpenampilan rapih, rambut untuk peserta didik laki-laki tidak gondrong, berseragam setiap melaksanakan BDR.
* Mengerjakan tugas dan ulangan tepat waktu
Demikian informasi penting ini. Atas perhatian dan kerja sama Ibu/Bapak, kami ucapkan terima kasih.
Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh