BELAJAR DAN UJIAN DARI RUMAH SMP NEGERI 6 KOTA BOGOR

By #adminweb 23 Apr 2020, 21:46:04 WIB Akademis | Kurikulum
BELAJAR DAN UJIAN DARI RUMAH SMP NEGERI 6 KOTA BOGOR

Pemerintah Kota Bogor telah menetapkan Perpanjangan belajar di rumah lebih dari 14 hari  Menyikapi ketetapan diatas maka Pimpinan Smp Negeri 6 Kota Bogor, Hj. Yuliani Triningsih, M.Pd menghimbau para peserta didik untuk belajar di rumah dengan pendampingan orang tua.

Walaupun belajar di rumah, para peserta didik terus dipantau oleh pihak sekolah melalui kegiatan-kegiatan yang telah disusun atau dipersiapkan oleh guru.Pembelajaran Learning from Home ( Kelas 7 & 8 ) dan Penilaian Akhir Tahun ( Kelas 9 ) memanfaatkan group jejaring sosial (WA), Aplikasi Zoom atau Google Class Room, Dengan Memanfaatkan Jejaring Sosial para peserta didik tetap mengikuti dengan antusias bahkan para orang tuapun juga senantiasa mendampingi anak-anaknya selama belajar di rumah. Hal ini nampak dari foto-foto maupun video yang mereka kirimkan.

Ibu Kepala Sekolah, Hj. Yuliani Triningsih, M.Pd Menginformasikan Kepada Orang Tua Murid dan Seluruh Staff Guru Smp Negeri 6 Kota Bogor dalam menyikapi banyak nya pertanyaan mengenai tugas yg di berikan karena adanya tayangan Pemberitaaan tentang Banyak nya keluhan Tugas Sekolah di salah satu stasiun TV NasionaI, apakah sekolah masih memberikan tugas? Maka jawaban atas pertanyaan tersebut adalah, Tugas akan tetap ada tetapi sifatnya tidak memberatkan Orang Tua dan Murid, kalau memang tidak tercapai tidak masalah, Karena kami tetap harus memberikan laporan kepada dinas pendidikan bahwa pelayanan pendidikan tetap diberikan pada saat Murid - murid belajar di rumah atau Learning From Home.

Semoga semangat dan kerjasama antara sekolah dan orang tua dalam mendampingi anak-anak terus berlanjut, Dan Wabah Virus Corona bisa segera berlalu.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment